Selasa, 11 Maret 2014

AKU DAN PIKIRANKU

Aku tak tahu harus mulainya dari mana
Aku juga tak mengerti apakah aku ingin menulis lagi atau tidak
Aku juga tak pernah tahu apa yg aku tuliskan ini mempunyai manfaat atau tidak
Aku benar-benar tak tahu dengan semua tulisan ini
Yang aku tahu, aku benar-benar tak tahu apa yg terjadi dengan diriku
maksud tulisan inipun aku tak mengerti
Tanganku menari begitu saja di atas keyboard laptop ku
Bibirku terkatup rapat menahan getir
Mataku nanar kosong
dan pikiranku lengang entah lari ke mana
Kemudian tulisan ini ada
“Semuanya tentang kamu
yang Selalu menantang dan membekas di hati ini
kini. 
Aku baru sadar..
Kata-kata ini seperti lirik lagu yg pernah kudengar
“Pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat
Tidak disangka aku langsung terpesona denganmu”
dan hingga kini aku masih berkelut dengan dirimu
Yah. mungkin ini lebih baik Aku harus terus mengingat lirik lagu itu,agar kamu mengerti :) 

2 komentar: